Home Top Ad

McKennie dipaksa keluar dari kemenangan USMNT

Share:
McKennie dipaksa keluar dari kemenangan USMNT
Gelandang Schalke dipaksa keluar dengan apa yang tampak sebagai cedera pergelangan kaki yang serius di paruh kedua kemenangan Kamis.

Tim nasional AS meraih kemenangan 1-0 atas Ekuador pada Kamis, tetapi itu mungkin harus dibayar karena gelandang Weston McKennie dipaksa keluar dari pertandingan di babak kedua karena cedera pergelangan kaki.

Silahkan Untuk Membaca Berita Lainnya : Hazard: Tielemans akan menjadi pemain utama

McKennie dipaksa keluar dari kemenangan USMNT

Gelandang Schalke telah menikmati sesuatu dari musim pelarian di Bundesliga bahkan ketika klubnya telah berjuang sampai menemukan dirinya dalam pertempuran degradasi.

Bentuk itu membuat pemain berusia 20 tahun itu juga menjadi anggota kunci pasukan USMNT.

Pertandingan Kamis adalah yang pertama di bawah manajer baru Gregg Berhalter, yang memilih untuk menggunakan McKennie dalam peran lanjutan di lini tengahnya, bermain di samping Christian Pulisic dan di depan Wil Trapp dalam pengaturan tiga pemain.

Namun malamnya hampir berakhir lebih dari satu jam.

Setelah menunjukkan penampilan seperti pekerja, pada satu titik melakukan pemulihan 80-yard berlari untuk membunuh serangan Ekuador, gelandang tampaknya sangat menggelindingkan pergelangan kakinya ketika ia turun ke tanah dari tantangan udara pada Felipe Caicedo.

Setelah meninggalkan lapangan, gelandang itu dibawa dengan tandu, menyebabkan kekhawatiran bahwa cedera bisa membuatnya kehilangan waktu untuk klub dan negara.

AS akan kembali beraksi Selasa melawan Chili, sementara Schalke menghadapi pertandingan penting dengan sesama pejuang Hannover untuk menutup bulan Maret.

Tergantung pada hasilnya, itu bisa menjadi pukulan besar bagi kedua tim, dengan gelandang diatur untuk menjalani tes pada ketukan.

Ini adalah permainan yang aneh, di mana dia pergi untuk sundulan dan lawan tidak naik dan menantang dan dia membungkuk dan itu menyebabkan Weston jatuh di atasnya dan memutar pergelangan kakinya, kata Berhalter setelah pertandingan. Kami berharap itu tidak separah mungkin dan kita akan mendapatkannya dievaluasi kembali malam ini.

Schalke hanya memiliki sembilan pertandingan tersisa di musim Bundesliga untuk memastikan kelangsungan hidup di papan atas Jerman, sementara pertandingan Selasa merupakan peluang tingkat bagi tim Berhalter untuk bermain bersama menjelang Piala Emas musim panas ini karena AS ingin bangkit dari bencana hilangnya keluar di Piala Dunia 2018.

Rekan setimnya Tyler Adams menawarkan dukungannya setelah pertandingan dan mengatakan dia yakin gelandang akan bangkit kembali.

Dia akan mengangkat kepalanya dan dia akan kembali lebih kuat, kata Adams. Tapi pada akhirnya kita harus berharap itu tidak ada yang serius.

Tidak ada komentar