Home Top Ad

Scaloni: Messi dan Dybala bisa bermain bersama untuk Argentina

Share:
Scaloni: Messi dan Dybala bisa bermain bersama untuk Argentina
Bintang Barcelona dan penyerang Juventus telah berjuang bermain bersama di masa lalu, tetapi manajer mereka telah mendukung mereka untuk meningkat.

Pelatih kepala Argentina Lionel Scaloni menegaskan Lionel Messi dan Paulo Dybala dapat bermain bersama untuk efek yang baik bagi Argentina.

Silahkan Untuk Membaca Berita Lainnya : McKennie dipaksa keluar dari kemenangan USMNT

Scaloni: Messi dan Dybala bisa bermain bersama untuk Argentina

Messi tidak bermain untuk Argentina sejak eliminasi babak 16 besar mereka di Piala Dunia 2018, namun, pemenang Ballon d'Or lima kali itu akan mengakhiri absennya sembilan bulan melawan Venezuela pada Jumat.

Bintang berusia 31 tahun itu telah menikmati musim bintang lainnya untuk Barcelona, sedemikian rupa sehingga hat-trick La Liga ke-33 melawan Celta Vigo pekan lalu mendapatkan tepuk tangan meriah dari pendukung oposisi.

Dia sekarang tampaknya akan membawa bentuk klubnya ke panggung internasional dengan pemain berusia 31 tahun itu akan mulai di Atandao Madrid Wanda Metropolitano.

Bintang Juventus Dybala juga ada di skuad tetapi dia tidak akan memulai, meskipun Scaloni bersikeras bahwa pasangan itu dapat bermain bersama, meskipun ada kesulitan sebelumnya.

Dybala memiliki 18 caps untuk namanya sementara Messi telah bermain untuk Argentina 128 kali selama karirnya, dan mereka akan mencari untuk menambah penghitungan di Copa America musim panas ini.

Saya sudah mengatakan ya, mereka Dybala dan Messi sama-sama kompatibel tetapi kami harus menyelesaikannya, saya yakin kami bisa melakukannya dalam beberapa waktu, kata Scaloni.

Saya pikir sekarang bukan saatnya, itu logis, kami tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan sehingga logis bahwa mereka dapat kompatibel tetapi dengan waktu saya pikir kami bisa membuatnya.

Scaloni juga memuji Messi ketika Argentina berupaya meningkatkan persiapan mereka menjelang Copa America, yang akan berlangsung pada Juni.


Pelatih berusia 40 tahun itu mengatakan yakin tidak ada lagi kata-kata untuk menggambarkan Messi sebagai kelanjutan dari bentuk terbarunya untuk Barcelona.

Aku mengatakan ini sebelumnya. Bahkan dia pasti bosan dengan ini. Tidak ada kata sifat lagi untuk menggambarkannya, tambah Scaloni.

Kami hanya ingin semua rekan satu timnya tahu bahwa mereka juga pemain hebat dan itu juga bagi mereka untuk melangkah maju, bukan hanya Messi.

Selebihnya harus membuat langkah maju. Mereka juga pemain hebat dan kami adalah tim yang hebat jika kami semua memainkan peran kami.

Argentina membuka kampanye Copa America melawan Kolombia pada 15 Juni di Salvador.

Mereka kemudian menghadapi pertandingan grup melawan Paraguay dan Qatar sebelum berpikir tentang lawan potensial perempat final.

Tidak ada komentar